Bola Liga Champion – Siswa SMK Silangkitang Ditangkap, Akibat Tebar Sperma Ke Bocah

Bola Liga Champion - Siswa SMK Silangkitang Ditangkap, Akibat Tebar Sperma Ke Bocah
Siswa SMK Silangkitang Ditangkap, Akibat Tebar Sperma Ke Bocah

BOLA LIGA CHAMPION – DP (17), pelajar kelas 9 SMK di Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Remaja itu dituduh telah berbuat cabul terhadap seorang bocah permpuan berinisial AM (6), yang masih satu kampung dengannya.

 

Bola Liga Champion - Siswa SMK Silangkitang Ditangkap, Akibat Tebar Sperma Ke Bocah
Siswa SMK Silangkitang Ditangkap, Akibat Tebar Sperma Ke Bocah

Bola Liga Champion

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencabulan itu dilakukan DP, Kamis (22/3/2018) sekira pukul 16.30 Wib di areal ladang sawit Dusun Jerbing, Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang.

Peristiwa itu bermula ketika DP mengajak korban dan LA (9) yang merupakan abang kandung AM serta F (6), melihat mobil yang terguling di sekitar desa mereka.

Di tengah perjalanan, tersangka mengatakan bahwa minyak kreta mereka habis, sehingga DP menurunkan LA di tengah perjalanan. Namun anehnya, DP tetap membawa AM dengan alasan ingin membeli bensin.

Alih-alih mengisi bensin, DP malah membawa AM ke perladangan sawit di Dusun Jerbing, Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang. Sesampainya di sana, DP mengangkat rok dan menurunkan celana dalamnya.

Setelah itu, tersangka menggesek-gesekkan alat vitalnya ke kemaluan AM hingga DP ejakulasi. Mirisnya, DP kemudian menebar spermanya di perut bocah tersebut.

Usai aksinya itu, tersangka mengantar korban kembali ke lokasi awal saat mereka bertemu berencana untuk melihat mobil terguling.

Tiba di rumah, AM kemudian menceritakan hal yang baru saja dialaminya kepada orangtuanya. Mendengar cerita anaknya, sang ibu, JL (29), melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Silangkitang.

Tak butuh waktu lama, petugas yang menerima laporan kemudian menangkap DP dan memboyongnya ke Mapolsek Silangkitang.

Saat ini, pelaku sudah dapat kita amankan untuk diproses secara hukum” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIk, melalui Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani kepada wartawan Minggu.

Menurut Viktor, atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 82 ayat (1) UU RI no 35 Tahun 2014 atas perkara UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak Jo UU RI No 11 Tahun 2012 tentang Perlindungan Anak.

Sebagai barang bukti, turut diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario warna merah dengan momor mesin: JFV1E 1813778 nomor rangka: MH1JF110JK808310, 1 potong celana dalam anak-anak warna putih bercorak boneka, sepasang baju dan rok anak-anak perempuan warna pink.

Posted By: Nasadomino

About NASA POKER 733 Articles
Nasa Poker | Situs taruhan poker online di indonesia, dengan lisenci whitelabel dari dewapoker. segera bergabung bersama kami dapatkan bonus refferal bagi yang mengenalkan member kepada kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*